Blog

Rabu, 21 Desember 2011

SMA

yaayayayaya
saya mencoba untuk ngeblogg
er.
walaupun saya ga bisa menulis dengan baik dan benar tapi saya mencoba

Ini adalah kisah di SMA

Berawal waktu gue masuk SMA dulu sekitar tahun 2009, yaps gue akhirnya masuk SMA. kalau waktu smp tuh keinginan terbesar anak-anak kecil tuh masuk SMA, katanya di SMA tuh kita bebas berekpresi kita sudah cukup dewasa juga buat pacaran *ehhhhh Gue masuk salang satu SMA terfavorit di Kabupaten Bandung *katanya tapi seriusan bener ini sekolah favorit Se-Kabupaten. Pertama dan utama gue masuk di kelas X-7, gue ga banyak temen di SMA sana, temen-temen gue itu sedikit sekali yang masuk SMA sana kebanyakan sih SMK dan SMA swasta yang berada di kabupaten.
Dia kelas gue sok kenal so deket sama orang yang baru gue kenal, gue senyum kepada setiap orang * eh tapi gue senyum punya alasan. Hari-haripun terus berlalu. Dengan seiringnya waktu guepun mempunyai banyak temen, ga hanya 1 kelas aja luar kelas pun banyak. mulai dari kelas X-6, yaps kelas X-6 saya punya temen yang namanya Sarah Fauzia, dia SMP disebelah sekolah SMA cuman tinggal lewat gentengpun nyampe kesekolah dia SMP. Dia orangnya simple, tapi gahul gila dia jago ngomong inggrisnya keren deh pokonya. gue lebih sering bareng sama dia sih yaa, terus gue kenalan sama anak X-2 namanya Suci Nur Asyifa dia tuh orangnya pertama kali gue liat yaa orangnya tuh tomboy, pertama gue liat rambutnya itu pendek sekali ahaha dia itu sahabatnya sarah juga.Kita ngikut ekskul SOFTBALL, keren ga tuh ????. yah dengan berjalannhya waktu gue dan sahabat gue itu nyaman dengan ekskul itu. Di kelas juga semakin menggebu-gebu yaaa rame banget kekompakanpun mulai terpancar. Tapi-tapi ini tuh sudah msuk semester akhir dan bentar lagi gue naik kelas 2, gue ga mau pisah sama temen-temen kelas, gue udah KLOP sekali sama mereka tapi apa boleh buat mereka pun harus menempuh hidup baru. Ada kejadian lucu *menurut gue. waktu pas pembagian raport, waktu itu deg_degan setengah mau mati deh asli, f]gue takut nilai gue turun gue takut ga masuk IPA gue gue takut deh pokonya, pas waktu itu giliran nama gue dipanggil, ibu langsung kedepan lah, terus waktu itu ibu gue keluar dengan mimik muka yang sedih, terus gue disana tambah sedih dong yaaa, gue penasaran tingkat ujian nasional kan terus gue nanya langsung deh "Mah, plis kasih tau aku, aku dapet rengking ga aku masuk ipa ga ?" ibu bilang dengan muka sedihnya "lihat saya sendiri...." gue penasarn terus liat dan jeng jeng jeng Gue dapet rangking 2 gue masuk ipa 5 keren ga tuh ??.
ini adalah anak-anak X-7

Pertempuran yang sebenarnya pun dimulai yap gue udah kelas XI. gue bingung deg-degan entar gue sekelas sama siapa? sebangku sama siapa? apa gue entar punya temen dikelas baru ? pokonya super duper stresss. Ternyata gue masuk kelas XI-ipa 5 katanya tuh itu kelas unggulan *katanya. guepun masuk kelas baru dengan tampang muka serius liat kanan kiri liat temen yang gue kenal taunya gue sekelas sama Kharisatun Nadziroh, dia adalah temen kelas X dia tuh pake kerudung tapi dia tomboy dia suka sekali sama Persib *tim sepakbola dan Bandung ngefan sekali sama smash, gue sebangku sama Atun *panggilannya. Cuman 2 orang yang masuk XI-ipa5 dari kelas X-7. Saingan pun semakin banyak pasti anak yang masuk ipa 5 ini pada cerdas. Dan ternyata gue sekelas sama Sarah, gue seneng banget banget. Pertama gue dikelas tuh ya kalau jajan kalau engga sama Atun sama Sarah. Kelas gue itu mayoritas perempuan, laki-lakinya cuman 10 orang. Lama kelamaan gue pun akrab sama temen kelas Temen-temen kelas gue tuh anak-anak pinter, sholeh dan rajin beribadah. Kebetulan kelas kita tetanggaan sama mesjid sekolah, So pasti kita tuh paling rajin ke mesjid hehehehe
Gue punya temen deket di kelas yaitu Kuntari si gadis Bali *bukan dari Bali tapi dia tuh suka banget sama Bali dia jago nari Bali dan satu lagi Silvia Ardy si gadis berbadan tinggi dan berambut pendek calon Wara dan gue punya banyak sahabat lain dikelas semua sahabat gue deh hehe.
Gue pun mulai akrab sama anak laki-laki di kelas, gue punya
temen kelas cowo namanya Fauzan dia tuh orangnya asbun dan selalu mengejek orang tapi untungnya anak-anak pada udah biasa dengernya dia adalah anak g uru kimia di SMA dan dia anak SOFTBALL juga, terus ada M.Ihsan dia orangnya tuh pendiem ga banyak ngomong tapi kalau udah ngomong uhhh nyerocos dia juga anaknya guru Sosiologi di SMA dan anak SOFTBALL juga dan dia punya pacar dikelas namanya Jessia. Risky itu dia tuh anaknya rajin beribadah rajin puasanya dan pinter fisikanya dia dikelas punya mantan hehe keren ga tuh ? tapi dia masih mencintai mantan pertamanya dikelas. Gama dia juga anak salah satu guru di SMA dia tuh orangnya suka ngelucu suka bikin orang tertawa terbahak-bahak dia baik dan dia suka memodifikasi motor mionya hehehe. Fitrizal dia orang yang sangat narsis dan sedikit bandel tapi setelah masuk ipa 5 brubah menjadi baik. Kevin dia orangnya berjiwa pemimpin katanyaa dan banyak lagi deh, tapi ga banyak banget pokonya 10 orang anak laki-laki.

ini anak-anak IPA 5


Ceritanya udah naik kelas XII gue pun dapet rangking alhamdulilah, yap ini adalah tingkat paling senior di SMA.
Kelasnya tetep ipa 5 ga dirubah seneng banget hehhhehe, kekompakanpun semakin erat. Disini lah mulai ada bening-bening cinta *ehhhh hahahaha. Deket sama anak kelas hahaa yang pasti lawan jenis, dia pertama saya ga pernah nyadar kalau dia suka sama saya, kita lebih sering main bareng tapi lama kelaman yaa saya ngerasa kalau dia tuh ada rasa yang tak biasa Dan akhirnya kitapun pacaran dia adalah anak kelas yang humoris dan sekarang-serakang dia tuh suka meragaain standupcomedy dan sekrang dia udah ga mikirin
ngemodifikasi motornya dia lebih fokus belajar untuk masa depannya karena dia mempunyai cita-cita yang tinggi :) dan Dia yang selalu menyemangati saya, nama nya G-a-m-a. hehe.
Dan taukah ???? dikelas saya ada anak baru namanya Ahmad, dia pindahan dari Arab, keren ga tuh ? sekarang rumahnya di Ciwidey *dari Arab ke Ciwidey haha. jadi dikelas nambah 1 anak laki-laki.

FOR IPA 5
Keep compact and success






2 komentar:

  1. wih seru ya mulki kaya di seinetron sinetron
    hhhii
    semoga langgeng sama gama nya ya
    dan semoga di tahun ini mulki bisa masuk ke fakultas dan jurusan yg mulki mau biar bisa diceritain di blog lg
    aku tunggu blog selanjut nya
    sukses selalu mulki

    BalasHapus
  2. hehehehehe
    siap memei ntr aku cerita-cerita lagi.
    amin makasih memeiku :))
    memei juga yaa semangat dan sukses selalu

    BalasHapus